Maen Bulu, 8 Agustus 2005

Hari ini, untuk pertama kalinya aku ikut maen bulu di GOR Ragunan.
Pergi ke sana dianter Kang Ekitea yang baik hati….(eheemm), sampai di sana aku kaget banget…ternyata beliau tidak ikut maen, karena sedang sakit….beliau langsung pulang setelah aku sampai dengan selamat di GOR….aduh…aduuhh….jadi terharu….semoga DIA membalas dengan kebaikan yang lebih banyak.

Maen 2 partai, aku berpasangan dengan Mas Irul. Partai pertama, melawan mbak Retno+suami…hasil akhir 1-1, hiks….aku error terus…jadinya kalah di set ke-2 meskipun mas Irul udah mati2an(maksudnya bikin mati bola di lapang sendiri, hihih…), akhirnya kalah juga…
Partai ke-2, lawan mbak Retno-Zay, hasil akhir 2-0…hihih…kok bisa ya??:D

Istirahat, sambil ngeliatin teman2 maen….di lapangan pertama terjadi pertandingan seru antara Ado-pak Ratmono vs Dicky – Zay….pertandingan ini sebenarnya seru ketawanya dibandingin maennya…hihih…
Sedangkan di lapangan ke-3…pertandingan aseli seru dan keras…antara Pak Herry – Pak Ade vs Willy – Pak Arif Fadil.

Tepat jam 8, kami keluar GOR…aku pulang bareng cowo2 kocak…Dicky, Ado, Willy, Zay, dan Mas Irul. Minum-minum dulu di kafe tenda depan Ragunan. Eh, ternyata kita dibayarin mas Irul.

Depan superindo, aku pindah dibonceng ama Zay, mas Irul pulang…otomatis sekarang di ada 1 motor yang ditumpangi 3 orang…hihih…sorry ya guys….but thanks alots…kalian baek banget dah….mampir dulu ke superindo…pada belanja…setelah itu baru bener2 pulang ke kostan.

Makasih ya buat teman2 semua…

Berikut skrinsot yang sempet diambil….

Ado dan Zay

Ado dan Zay

Cheers,

-admia is my fabulous nick-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s