Ke Taman Safari

Sabtu, 13 Agustus 2005

Atas inisiatif dan keinginan sendiri, beberapa karyawan TMI mengadakan acara jalan-jalan bersama…tujuannya adalaaahhh……”Taman Safari Indonesia”….kok TSI sih??ntahlah…sampai saat ini masih belum tau dasar hukumnya kenapa memilih TSI….hihi…aku sih ikut2 aja daah….yang penting bisa refreshing….;)
Pergi jam 8 menuju jam 9…padahal rencananya jam 7….hihih….pake 2 mobil, Terrano-nya Om Edwin ama mobilnya pak Bozz.

Sampai di TSI hampir tengah hari…alhamdulilah lalu lintas lancar…suasana jalannya seperti ini nih…..

Suasana perjalanan menuju TSI

Sampe di gerbang TSI, Om Dicky langsung turun mobil untuk bikin felem….

Gerbang TSI

Setelah bayar2 “administrasi”nya…akhirnya…kita bisa masuk n liat2 para binatang….*hihih…lah iya lah…masa liat badut…:p*

Abis foto2 di “wild zone”….kita parkir, trus ke Baby Zoo….trus makan di deket kolam, sholat….sempet naek “Arung Jeram”nya TSI bareng2 ama Dicky, Rima, Ado, en Om Edwin….basah2an deh…..

Arung Jeram

Perjalanan dilanjutkan ke Curug….brrrr….asik banget bisa nyebur di air yang sangat dingin….hmmm….segerrrrr……

Curug

Para peserta yang ikut bisa diliat di Gallery.

Cheers,

– admia is my fabulous nick –

5 thoughts on “Ke Taman Safari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s