Reportase Wiken 13 Mei 2K6

Prepare…Prepare…
Wikenku kali ini ga seperti wiken-wikenku yang biasa.
Biasanya aku kalo ke Bandung, ke Wastukencana ketemu temen-temen kecilku, atau diskusi ma bos iSan di mesjid al Mukarramah atau kongkow-kongkow di ‘es buah blok XV’ sambil makan lomie dan es shanghai ma temen2….nyam…nyam…haha…hihi…huhu…hehe…

Wiken kali ini aku terpaksa harus wiken di pasar baru, keliling2 nyari bahan, tapi ga dapat yang cocok bo, kayanya mo nerusin hunting di Jkt aza ah….selanjutnya balik ke cimohay…
Duuh…kangen jalan2 ke tempat biasa ma si Blue Cuthe neh….Lembang, Cihideung, Parongpong, al Mukarromah, DeTe, Wastukencana Home.
Wiken kali ini juga aku ga sempet mampir ke Rabbani, atau ke Ibu „Kabita“ di Pasteur, sibuk euy…masih banyak barang yang harus dihunting, ama hal2 lain yang harus diurusin. Mudah2an setelah bulan ***, aku bisa kembali menemui mereka dan kembali mengunjungi tempat2 favoritku….mudah2an beliau ngasih ijin…hehe…semoga masih ada umur juga…aamiien.

Makan-makan ultahan mbak Endhoot

Pas mau balik, ada sms undangan makan2…ya suteralah…temenin dulu Engkoh ngumpul2 ma temen2nya di Waroeng Steak jl. Tamansari…itu lho….depannya wisma sawung galing…
Tapi sebelomnya…dhuhur dulu di IP…sambil hunting kado buat yang ultahan yang katanya seh seneng all bout cat…
Yowis…kasih pillow „Huhu Cat“ aza….alhamdulilah doi seneng…met ultahan ya mbaaak….semoga bahagia selalu….;)

EdFo time
Abis makan2..perjalanan berikutnya ke Edward Forrer Dago…cihuyyy….bisa ngeceng2 sendal, sepatu, and model tas yang baru neh….tapi sebelomnya si Engkoh wanti2…jangan minta belanja…krn proyeknya belom gol ceunah…hihi….perasa banget Engkoh…sapa pula yang minta beliin…orang mo liat2 dolooo kok….:p
Eh, selamat ya Koh….udah diangkat jadi ambassador-nya EdFo…asik deh…dapat sepatu gretongan bo….bawaannya ceria bangeet dah….gara2 dapat sepatu mahal kalee yeee….asiknya milih2 sendiri…hihi….pokoknya selamat dah Koh…mudah2an bisa menjalankan tugas dengan sangat baik….adinda mah dukung2 aza….apalagee kalo disuruh milih bonusnya….mau banget dah…

Ketemu camer

Belom ashar euy…padahal udah mau setengah 6 sore….kepaksa dah mampir dulu di rumah camer…hehe….kalo yang ini ga akan diceritain ah…hehe…terlalu sakral bo…

Napak Tilas
Malem minggu dianter Engkoh pulang…ehm…jarang2 neh…udah lama banget kita ga pulang malem yee…hehe….biasanya kan jam 5 sore harus udah pulang, ga boleh telat…bisi kemaleman
Pulang ke cimohay…naek gunung, masuk hutan… jadi inget syair lagu ini…“demi cintaku padamu….ke gunung ku ikut denganmu….“….huhuy….asa jadi abegeh lageee…heuheu…

kembali ke cimohay….pas lagi bulan purnama….lewat tempat2 kenangan dulu….duuuh….cit cuuuiiwww….Engkoh inget lagu ini ga ya…??

pulang ke kotamu…ada setangkup haru dalam rindu…
masih seperti dulu…tiap sudut menyapaku bersahabat…penuh selaksa makna…
terhanyut aku akan nostalgi…saat kita sering luangkan waktu…
nikmati bersama…suasana jogja….

loh, kok Jogja ya…:p tapi jadi inget kenangan di Jogja juga neh…hehe….*mungkin suatu saat kita napak tilas ke sana ya Koh….ntaran udah ama si Junior kaleee yeee…hehe…*

semua kenangan masa2 perjuangan dulu….2001-2003….saat semuanya begitu terasa berat…penuh air mata, dan kegetiran…..huiks….huikss….
kolmas 246, griya asri cipageran, bukit 2 anak cukup – Lembang*bukit Dayang Sumbi, ceuk si Memetski mah..*, Parongpong….semuanya mengingatkanku pada semua perjuangan kita….perjuangan mempertahankan keyakinan bahwa semua yang Allah semaikan dalam hati kita adalah atas dasar petunjukNya……sesuatu yang muncul begitu saja….datang tak dijemput….pulang tak diantar…jelangkung kaleee….semua yang mulanya tidak kita miliki…menjadi sesuatu yang indah…dan kekuatan untuk mempertahankan…dengan satu keyakinan…inilah yang terbaik yang Allah berikan untuk kita. wallahu’alam.

Alhamdulilah…kini kita kembali ke tempat-tempat itu….dengan senyuman…sekali lagi alhamdulilah….setelah cobaan berat satu lagi baru berlalu….“tragedi 2005“…Allah masih merestui kebersamaan kita…masih merestui niat baik kita….dan semoga semua yang kita rencanakan tahun ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik, tentunya diiringi restu dan senyuman semua orang yang kita sayangi dan menyayangi kita berdua…aamiin….semoga semua ujian yang kita jalani selama ini menjadi pondasi yang sangat kuat untuk menjalani ujian2 yang lebih berat di masa yang akan datang.

Malam itu…ada sesuatu yang sangat indah….bersinar menyejukkan…*cuih…cuih…cuih, hihih…*bulan purnama aza kalah benderang deh…hihihi….bulan aza kalah…apalagi `tom cruise`….:p

Makasih ya Engkoh…atas semua kasih sayangmu….semoga kasih sayang Allah senantiasa menyertai langkahmu…

One thought on “Reportase Wiken 13 Mei 2K6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s