Teka – Teki Sableng

1. Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor…

2. Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3. Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4. Pekerjaan apa yang biasa nyari tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

5. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

6. Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

7. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang pernah sekelas sama mereka ?

8.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

9. Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Emang ente doyan beras?

10. Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas. Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

11. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

12. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

13. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

14. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

15. Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

16. Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

17. Kenapa lidah tak bertulang ?
Kalo bertulang, tentunya keras

18. Mengapa rel kereta dikasih Batu ?
Kalo dikasih roti, tentu dimakanin orang-orang

19. Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

20. Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

21. Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

22. Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

23. Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bo’

24. Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih yang merasa jelek aja !

25. Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

26. barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

27. Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

28. Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

29. Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

30. Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

31. Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

32. Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo disentil bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

33. Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung, kita itu manusia atau tikus.

34.Kenapa orang-orang pada lari kalo kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan. Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

35.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

36.Rokok kalo dibuang jadi apa ?
Jadi Jauh, bo !

37. Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

38. Apa penyebab utama perpisahan ?
Tentu, pertemuan

Cheers,

– admia is my fabulous nick –

Thanks to: Engkoh yang dah fwd Teka-Teki Sableng ini…:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s