Bulan Perpisahan

Bulan Mei yang baru lalu, aku ‘kehilangan’ 2 teman baikku…hiks…hiks….:((

Dua-duanya teman yang sangat baik, teman senasib, teman jalan yang asik, teman haha-hihi yang cihuuy, teman yang selalu membuatku merasa aman jika berjalan bersamanya(karena dua-duanya juga size badannya jauh lebih besar daripada aku…hihihi…serasa punya body guard deh…)

21 Mei 2006
Aku benci tanggal ini…karena pada hari ini, resmi sudah aku ga punya temen kostan (lagi), hiks…hiks…huwaaa…good bye…my sweet sister….FIRINA….may GOD always bless you…!!!
Rasanya baru kemaren kita jalan bareng ke Ambasador, jalan-jalan pertama ketika kamu mulai jadi penghuni kamar sebelah…hari-hari berikutnya ga terhitung kita jalan-jalan kelayapan di kota Jkt ini, jalan-jalan ke Carrefour MT.Haryono, trus makan malam di kafe tenda depan TMP, jajan es krim, cemilan, dan buah-buahan di TOTAL Wr. Buncit, atau nyari jajanan ke tempat-tempat lain, hiks…hiks…miss all euy…:(( aku juga masih ingat, waktu malam-malam kamu anterin aku keliling pakai motor cari makanan, sambil kehujanan pula, padahal waktu itu kamu baru pulang kerja…duuuh…baik banget sih kamu, Na…!!
Banyak hal berkesan dari kamu yang harus aku contoh, pikiran kamu tuh lebih dewasa dari usiamu, kamu bijak, kata-katamu menenangkan dan memberi solusi. Kamu tidak suka membahas kejelekan orang lain, tapi penilaian kamu lebih general dan objektif. Kamu tuh pendengar yang baik juga, dan aku yakin kamu seorang yang ‘amanah'(ntahlah apa istilahnya di agama kamu), pandai menjaga rahasia orang, aku yakin begitu, karena aku tidak pernah mendengar kamu menceritakan kejelekan seseorang, bahkan kamu sering ‘nampak ga nyaman’ jika aku sudah mulai menceritakan kejelekan orang.
Satu yang sangat berkesan dari seorang Ina, dia menjadi salah satu ‘saksi’ pada saat aku berada dalam ujian hidup yang sangat berat, ketika aku sangat lemah lahir dan batin, ketika banyak orang menyakitiku, kamu menguatkanku dengan kata-kata ini, “mbak…kalau kamu bisa lulus dari ujian ini, hidup kamu ke depan bakal lebih ringan…ujian ini memang sangat berat tapi kamu harus kuat yang penting terus mendekatkan diri pada Tuhan, DIA pasti menolong kita!!”.
Ya, aku udah jalani…dan setelah kamu ngomong itu, mungkin hampir setiap hari kamu terganggu dengan tangisanku di setiap penghujung malam…sorry ya Na…, but a thousands thanks you for reminding me about it.

Semoga kuliahmu sukses ya, nDuk…cepet jadi master yee…sing penting jadi master di rumah tangga kamu!

Salam untuk keluarga di Malang(inc. si abang ‘Tora Sudiro’-mu itu yooo…:p). kalo maen ke Jakarta/Bandung…sempetin ketemuan ma aku yaa….!

Good luck and wish all the best for you!!Miss you Firina…!

29 Mei 2006
Meskipun sebelumnya sudah pernah dikasih tahu tentang selentingan kabar kontrak kerjanya di kantorku hanya sampai akhir bulan ini, tetap saja aku kaget pada saat doi mengatakannya langsung padaku, “Mi…gw ga akan kerja di sini lagi…”, HAH??:O aku ga bisa ngomong, memandangnya tak percaya, perpisahan itu akhirnya datang juga…aku baru mengenalmu 2 bulan terakhir ini, tapi kok rasanya udah nyambung aza getoo, napa ya bo’??…hiks…hiks…sedih…ga ada lagi teman ‘senasib'(kayanya kita bedua dianggap orang aneh dech, mbak…hihihi…but so what getoo…yang penting ndak nyakitin orang toh??:p *versi kita seeh…*), temen ngomongin hal-hal yang ‘aneh-aneh’ di kantor ini, upss…:| temen jalan yang asik sambil ketawa-ketiwi ngomongin segala macem….terutama kalo dah ngomongin koleksi ‘cem-ceman’ kamu tuh…hihih…ampun dah mbak…apa ga cape punya cem-ceman sebanyak itu?satu aza pusing ngurusnya….ini buju buneng dah…!:D tapi alhamdulilah, kita masih sekota…jadi masih mungkin untuk ketemu dan jalan bareng…ya toh??kaya tempo hari tuh…baru sehari ga sekantor aza kita dah jalan lagi ke Pelanggi…seneng deh mbak…kapan kita ke the Buffet lagi ya?asik makan ma kamu…ga perlu jaim…kamu dah tau ini kalo aku gembul…hihih…jadi malu…kerempeng tapi makannya lebih banyak daripada yg ndut…:D
yang aku seneng dari mbak’is….doi orangnya cuek, ga terlalu ambil pusing dg urusan orang lain, “ga penting banget getoo lho…:p” begitu komentarnya, doi juga suka pusing kalo denger orang yang ember ngurusin orang lain, “gw bete bo’, pusiing…!”, dan aku selalu ketawa kalo doi udah ‘ngeluh’ kaya gituh…hihih…abis mo di-pegemana-in lagi dong mbak… emang dah bawaannya begetoo kaleee…:p

eh, bo’…aku baru nyadar…ternyata kamu tuh orang ketiga yang mengandung unsur “is” dari sekian orang-orang yang sangat baik ke aku…i have three “is” in my life: Bu’is(ibu kost-ku yang baik hati, menyayangiku spt seorang ibu pada anaknya, ciee…bener lho…!), t’is(tetehku ini seorang wanita hebat, aku belajar banyak dari kemandirian dan ketegarannya menghadapi cobaan hidup, ceritanya ada di sini), and the third is you…! aku hepi muluw kalo bareng kamu…hehe…kamu lucu sih kalo ngomong…kocak dah…:)) trus kamu tuh orangnya peka dan penyayang…kali krn kita sama2 anak bontot yee…

Untuk mbak’is…semoga betah di tempat baru yaa…! Keep in touch,lho! Jangan lupa ama janji kamu, katanya mau nginep di tempatku…cepetan bo’…keburu aku ga ‘single bed’ lagi…=))

Teriring salam kangen untuk semua sobat-sobatku yang selalu baik “menemaniku” dalam suka dan duka…

Thanks God…Thank you Alloh…Engkau masih menitipkan mereka untukku…istiqomah-kan mereka dalam kebaikan…

Cheers,

– admia is my fabulous nick –

Leave a Reply

