[OST] Wanita yang kau pilih

*** Semenjak liat video nikahan, aku+suami jadi seneng lagu ini, mungkin karena jadi salah satu theme song dari video pernikahan kami…:) syahdu…haru…inget lagi momen2 penting di hari bahagia kami…apalagi kalo kilas balik sampai pada saat pertemuan pertama, perjalanan hidup dan perjuangan yang harus dilalui hingga akhirnya berjanji di hadapan Sang Pemilik Cinta….wuuiiih….. tidak terkatakan…wehehehe…naon deuuih…***

==
Wanita yang Kau Pilih
by: Rossa

Malam selalu panjang, di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku, hingga diriku merasa teduh

Aku seperti kamu,menginginkan dan merindukanmu
karena kita tak mampu utk selalu pergi menjauh

Reff:
Kau jadikan aku ini wanita yang kau pilih
untuk jadi kekasihmu…
dan kaupun tlah aku minta setia sepertiku
hingga waktunya tiba

Aku percaya penuh kau kan buatku bahagia
karena cinta tercipta datangnya dari dalam hatiku

Kau jadikan aku ini wanita yg kau pilih, untuk jadi kekasihmu
dan kaupun tlah aku minta setia sepertiku
hingga waktunya tiba…

==

***teriring salam untuk suamiku tersayang, my Belovy Hubbie…semoga DIA memberkahi rumah tangga kita, selalu dan selamanya…***

One thought on “[OST] Wanita yang kau pilih

Leave a Reply

