YANG HARUS DIHINDARI DI KANTOR

1. Telepon
Jangan menggunakan telepon kantor untuk keperluan pribadi, terlebih lagi untuk urusan yang tidak penting, seperti bergosip.
Jangan bertelepon dengan suara yang keras, karena anda sedang berada di dalam ruangan dimana orang-orangnya mungkin sedang berkonsentrasi.

2. Telat
Jika anda sering telat datang ke kantor, teman-teman lain tentunya akan kesal, dan ini bisa menurunkan kredibilitas anda sendiri.
*duh jadi malu..hihih…semoga besok ga telat-telat banget deh sampe ke kantor*

3. Parfum
Jangan menggunakan parfum yang baunya menyengat dan terlalu banyak.

4. Bergunjing
Kegiatan ini akan membuat suasana kantor menjadi gerah, apalagi jika sudah mengarah pada keburukan seseorang.
Jangan pernah memulai pergunjingan teman sekantor. Usahakan menghindari pergunjingan dan jangan takut dianggap tidak bergaul.

5. Cari Muka
Pekerjaan anda dinilai dari hasil yang maksimal, bukan dari bagaimana cara anda mencari muka di hadapan bos. Janganlah mengambil keuntungan dari pekerjaan orang lain.

***Diadaptasi dari kolom KIAT – Koran Tempo***

One thought on “YANG HARUS DIHINDARI DI KANTOR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s