[KESEHATAN] FORUM KONSULTASI KESEHATAN

Aku lupa kapan dan dimana dapat link ini, tapi yang pasti forum ini lumayan bermanfaat buatku, bebas bertanya seputar masalah kesehatan. Content-nya cukup bagus, antara lain:

    Konsultasi dan Diskusi: di sini kita bisa bertanya, seputar masalah kesehatan(anak, reproduksi, umum, mata, kulit, dan gizi).
    Untuk mengirimkan pertanyaan, atau sekedar ikut nimbrung dalam forum diskusi, kita diharuskan registrasi dulu. Caranya gampang kok, pada halaman Forum tinggal masuk ke form Pendaftaran, langkah selanjutnya sistem akan memandu anda.
    Artikel-Artikel Kesehatan: ditampilkan berupa judul ringkas atau topik di bagian halaman depan/HOME situs
    Info&Tips: termasuk fasilitas untuk menghitung usia janin, dan masa fertilitas bagi wanita.
    dan masih banyak fasilitas lainnya, silakan kunjungi TanyaDokter.

    Pokoknya ga rugi deh akses ke situs ini…happy

17 thoughts on “[KESEHATAN] FORUM KONSULTASI KESEHATAN

  1. Thanks for the comment yah..
    Kami tim tanyadokter.com mengundang semua teman2 bila ada hal2 yang ingin ditanyakan mengenai kesehatan di website kami http://www.tanyadokter.com
    serta jika ingin mengetahui berbagai artikel tentang reproduksi, kehamilan, dll, kami menyediakan dalam artikel berbahasa inggris dan Indonesia di
    http://tanyadokterku.blogspot.com/
    semoga kedua link kami dapat berguna buat teman2 semua,

    regards,

    Dr. Fredy Arianto

  2. Ass.Saya mau bertanya, mata kiri ibu saya menonjol keluar seperti terlepas dari tempatnya sejak 1 tahun setelah bulan opuasa tahun kemaren, tapi ibu saya tidak merasakan nyeri hanya saja kalo abis marah – marah pasti kepalanya sakit, kalo kecapean matanya pegel buat melihat. selain itu, ibu saya juga punya minus mata 6. dan itu membuatnya semakin susah. kami konsultasi ke pengobatan tradisional, berharap bisa sembuh tanpa operasi tapi beberapa tempat yang kami datangi malah ngomongnya kalo penyakit ibu saya itu di “bikin orang”. tolong jawabannya.Terimakasih

  3. anak saya dari bayidi pusatnya ada sejenis butil kemerah-merahan sampai usia 10 bln tetap ada malah ada mengeluarkan bau yg tak sedap & ada seperti darah!
    saya belum membwnya kedokter karena usianya baru 10 bln,
    tolong bagaimana meatasi sementara?
    makasih

  4. saya sudah hampir tiga minggu menstruasi bahkan hampir sebulan tetapi belum selesai kenapa ya. darahnya keluar seperti keputihan tapi warnanya merah. saya berusia 26 tahun blm menikah saya takut ada apa2 thanks

    Bee:
    Sebaiknya anda segera konsultasikan ke dokter. Smoga tidak apa2 yaa.
    Makasih udah mampir ke sini:)

  5. Assalamualaikum…
    Menurut saya untuk sehat, tergantung dari apa yg kita makan, kebiasaan kita dan udara yg kita hirup…
    Jadi kita harus mulai dari diri kita sendiri. Kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan kita…
    semoga bermanfaat

  6. Anak saya usia 5 dan 2 tahun sakit batuk terus menerus. Beberapa kali dibawa ke dokter anak, diberi antibiotik kemudian sembuh. Selang beberapa hari batuk kembali. Sudah saya pantang makanannya, yang tidak bisa dicegah mereka minum susu coklat. bagaimana caranya agar mereka cepat sembuh tanpa kekurangan gizi?

    Ibu silakan klik link ini, dan bertanya langsung pada dokternya. Semoga anak2nya sehat selalu yaa…:) terima kasih sudah mampir ke blog ini…:)

  7. Anak saya usia 5 tahun, berat badan 15 kg, Kesehatannya 5 hari terakhir ini terganggu, awalnya badan panas ( sehari – malam ) dan setelah itu hilang dan berganti tangan dan kaki jadi dingin serta tidak mau makan, dan rencana saya hari ini ingi membawah ke Dokter, jadi mohon penjelasannya kalau anak saya ini menderita penyakit apa,.. terima kasih

    Bapak silakan klik link ini, saya di sini cuma mempublikasikan saja, tidak berkompeten untuk menjawab, krn saya bukan dokter. terima kasih sudah mampir🙂

  8. As Wr Wb,
    anak saya perempuan berumur 3 tahun 3 bulan, berat badan tidak terlau kurus, anak saya aktif sekali. Menurut penglihatan saudara2 saya katanya anak saya ini keliahatan pucat agak kekuning2 kuningan, saya sendiri sih tidak melihatnya. Dulu melahirkan normal tidak ada masalah, suhu badan juga normal. Saat ini juga sehat2 aja.
    Yang saya khawatirkan kalau pendapat saudara2 saya itu benar bagaimana?
    Apa yg harus saya lakukan?
    Atau bagaimana gejala2 yg kena penyakit kuning?
    Apamungkin gejala hepatitis?! ini yg saya takutkan.
    Saya tunggu saran dari Docter, terima kasih
    Wassalam
    Rovi R Fahmi

  9. dokter….anak saya laki-laki umur 2 tahun 7 bulan, Berat badan 10,5kg sangat aktif sekali, sudah 2 minggu demam turun naik akhirnya dokter menyarankan untuk tes darah dan foto torax dg hasil sbb:
    Hemoglobin : 8,2
    Eritrosit : 4,54
    lekosit : 10.800
    MCV : 55,1
    MCH : 18,1
    MCHC : 32,8
    Trombosit : 763.000
    mohon penjelasan? terimakasih

    Bee:
    ** Maaf pak, saya bukan dokter. Coba langsung saja kunjungi website http://www.tanyadokter.com **

  10. ass,dok saya mau tanya sudah berapa hari ni anak saya panas tapi 37,8 suhu badanya
    kalau malam pasti panas 37,8 tapi kalau pagi atau pun siang dia aktif bermain tapi nafsu makan agak berkurang
    apakah ini berbahaya dok..
    terima kasih atas tanggapanya

    Bee:
    Maaf saya bukan dokter, silakan bapak kunjungi langsung web: http://tanyadokter.com/
    Semoga anaknya baik-baik saja yaa…

  11. dok sy mau tnya..sy dah nkh 18 bln,dl sy prnh hml 6 bln tp tb2 hlg dgn sndirinya….skrg sy sdh gk haid sekitar 4blanan….tp sy blm pernah priksakan..apa mgkn sy hamil…klo ngk obat apa yg bs melancarkan haid saya??trus obat apa yg bs buat sy cpt hml dokk…trims buat jwbanya

  12. Anak saya Umur 10 thn, BB 46 kg, TB 150. Sering sekali kena Kaligata diseluruh badan. Masih belum dapat kami identifkasi penyebabnya. Mohon saran : – Makanan & Minuman yang disarankan
    – Makanan & Minuman yang tidak disarankan
    – Obat penghilang rasa gatal yang bisa dikunsumsi bebas.

  13. dok, mohon petunjuk.. anak saya umur 2th di kelopak mata kanan atas ada benjolan dari umur bbrp bln. sepertiny smkin besar. kemana sebaikny saya periksakan?? dokter sepesialis anak, mata atau kulit? trimakasih atas petunjukny.

Leave a Reply

