[INFO][KATARSIS] MY BEEBUZZ BORN

Entah kapan tepatnya suamiku “complain” tentang kebiasaan baruku di rumah, terlebih lagi setelah pindah ke istana kecil kami(masih ngontrak sih, hihi blushing

).

Setelah pindah ke rumah sendiri(tidak lagi kost), aku memang memiliki hobi baru, memasak dan mengurus rumah.
Hubby berkali-kali menyarankanku untuk mencari orang yang bisa membantu mencuci baju, piring, dan meringankan tugas rumahku, mungkin karena dia tidak mau aku kerepotan mengurus rumah, padahal kami masih berdua. Terlebih lagi karena aku harus bekerja di luar, sudah pasti load kerja menjadi dua kali lipat jika harus bekerja lagi di rumah. Tapi berkali-kali juga aku “menolak”nya secara halus, karena aku masih merasa sanggup untuk melakukan itu semua sepulang kerja di kantor. Memasak dan mengurus rumah sendiri, aku rasakan sebagai sesuatu yang baru dan menyenangkan, kadang juga bisa menjadi bahan untuk refreshing setelah seharian nongkrongin monitor.

Tapi Hubby complain, karena aku makin sedikit memiliki waktu untuk kepentinganku sendiri, seperti ngoprek pernak-pernik, baca buku favoritku, dan yang paling penting belajar bahasa inggris yang sebelumnya sering aku lakukan sambil nonton DVD, atau belajar TOEFL. Alasan kenapa Hubby ingin aku selalu meng-upgrade skill dan menambah wawasan, itu semata sebagai bekal aku mendidik anak-anaknya kelak. smug

Kadang Hubby memang sering membantu pekerjaanku di rumah, seperti mencuci baju, dan membantu pekerjaan dapur, tapi aku juga jadi sering berpikir bagaimana caranya untuk bisa tetap menuntut ilmu meskipun sedikit tapi continue dan menyenangkan. Dan, akhirnya hari ini aku mendapatkan salah satu ide itu, yaitu membuat lagi satu blog berbahasa inggris. My Bee Buzz “born”…, semoga saja ini bisa menjadi salah satu cara aku tetap bisa belajar, dan lebih jauh lagi bisa memberi manfaat juga untuk orang lain. Semoga… praying

Leave a Reply

