Kunyit Putih untuk Kanker

Dari sebuah kolom konsultasi kesehatan…

Khasiat kunyit putih untuk mencegah dan menghilangkan sel-sel kanker rahim, gunakan resep berikut:

Bahan
1/2 genggam batang dan daun benalu jeruk nipis
2 rimpang kunyit putih
1 sendok teh adas
1/2 jari tangan kulit kayu pulosari

Cara Membuat
Temuputih dikupas dan diiris tipis. Batang dan daun benalu dicuci dan dipotong kecil. Rebus temuputih dan benalu dalam 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Angkat dan saring. Minum 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas sesudah makan.

(!) Ramuan diminum selama 1 bulan, untuk pengobatan pascaoperasi.
(!) Hindari mengkonsumsi ikan air tawar, ikan laut (udang, kepiting, ikan asin, teri), kubis, nangka muda.
(!) Kurangi makanan berlemak dan pedas.

28 thoughts on “Kunyit Putih untuk Kanker

  1. saya sedang butuh obat kanker kunyit putih… pak Bambang bisa minta no kontaknya? sekalian klo ada yg punya benalu jeruk nipis… terima kasih.

  2. tanaman ini perlu dibudidaya dan disebarluaskan agar penderita kanker dapan pengobatan sedini mungkin. Istri saya meninggal karena keterlambatan deteksai masalah kanker. setelah parah baru diketahui ada kanker

  3. Saya sedang mencari kunyit Putih, dan kalo bisa dalam bentuk kapsul.. Bisa saya dptkan dimana? Apakah ada No telp Pa Bambang Hardanto? Thx.

  4. Saya memerlukan obat untuk paman saya yang sedang mengidap penyakit kanker leher dan sudah keluar nanah, mohon informasi obat apa yg bisa menyembuhkannya krn klau medis sampe dg operasi sudah kami lakukan namun belum juga sembuh

  5. ada yang punya data kelarutan untuk zat saponin dan polifenol gak?saya pingin tau zat yang bermanfaat dalam kunyit putih larut dalam air gak?kalo mau diekstraksi pake soulvent apa ya?mohon bimbingannya..makacih

  6. Saya mempunyai kunyit putih yang sudah diolah menjadi bubuk, tinggal dicampur dengan air dan diminum. Untuk yang tertarik bisa email saya. Terima kasih.

  7. saya sudah mencoba mngkonsumsi kunyit putih,selama satu bulan. apakah ada akibatnya terhadap saya setelah saya minum?misalkan seperti rahimnya menjadi kering atau tidak dapat mempunyai keturunan.terima kasih atas jawabannya.

  8. saya tdk buka praktek, tp hanya mau membantu & menginformasikan bg penderita kanker, tumor, kista, dll. U/ pengobatan alternatif dgn bahan herbal. jika ingin tahu lbh jauh bs hub saya lgsg di 0816 189 1642.

  9. saya produksi kunyit putih dalam bentuk powder dan kapsul… kalau ada yg berminat bisa hub bpk figo 0818 70 60 88 atau flexi 021 – 7065 8258.. thank

  10. saya akan jual kunyit putih 1 ton lebih, Posisi msh dikebun, sdh tua dan siap panen. Kab.Trenggalek Jatim (Info call 085 235 742 555) ****MASIH MENCARI PEMBELI****

  11. @minda: ada beberapa artikel yang menyebutkan bahwa kunyit putih bisa menghilangkan kista,silakan googling.dulu sy pernah coba jg, meskipun tidak berhasil menghilangkan secara cepat, tapi cukup membuat badan segar dan kistanya agak mengecil.

  12. saya punya ready stock kunyit putih 5 ton , jika ada yang berminat silahkan hubungi saya di numb. 081330431704 untuk negosiasi harga

  13. bagi pengusaha obat tradisional atau penikmat obat-obat tradisional
    kami menyediakan KUNYIT PUTIH
    * MENERIMA PESANAN PARTAI BESAR/KECIL
    * BASAH/KERING

    INFORMASI LEBIH LANJUT
    HUB :
    085720411098
    ( NANDY )
    BANDUNG

  14. Ibu teman sembuh dr kanker rahang pakai kunyit putih 2x sendok teh sehari. Saya beli bubuknya asli di pasar Cipanas. Krn pahit, suruh apotek kapsulkan 110 rupiah biaya kapsulinnya. Saya merasa segar setelah minum walau tdk ada penyakit. Saya juga campur bubuknya dgn air dan dipakai buat masker muka dan juga campur di cream pelembab muka (cairannya)dan pakai tiap hr wah pori2 jd kecil, kulit spt muda lagi padahal umur saya 43 dan kulit tadinya sdh mulai keriput. Mudah2an info saya berguna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s