[eMBi] Test Pack Terindah

Test pack atau alat pendeteksi kehamilan merupakan alat bantu kesayangan setiap istri atau pasutri yang sedang mengharapkan kehamilan. Bahkan saya sendiri pernah sampai memiliki stock barang kecil mungil ini sewaktu masih berjuang untuk hamil. Entah berapa puluh test pack yang sudah saya habiskan, semuanya selalu membuat saya sedih dan menangis, bahkan pernah sampai ‘musuhan’ sama yang namanya test pack, jangankan untuk membeli, meliriknya pun saya gak sudi **lebay**. Kecuali 1 test pack yang saya gunakan pada tanggal 14 Oktober 2009, test pack pertama dan terindah yang pernah saya miliki, meskipun bukan test pack termahal yang pernah saya beli, tapi test pack ini cukup akurat memberikan 2 garis merah yang sangat tegas di hari ke-2 keterlambatan haid saya di bulan itu.

Rabu, 14 Oktober 2009, pukul 5 pagi, sesaat sebelum mengambil air wudhu, saya terpaku melihat 2 garis merah tegas di test pack yang baru kemarin hari saya iseng beli, karena sudah beberapa bulan terakhir saya sedang musuhan sama test pack, jangankan untuk test urine, si tamu bulanan selalu datang tepat waktu, bahkan sering datang lebih awal dari jadwalnya. Jikapun telat, setelah test pack biasanya langsung ngocor, hiks.

Tapi test pack kali ini ternyata menjadi test pack terindah yang pernah saya miliki, test pack yang membuat saya rasanya berhenti bernafas, hanya kata “Allooooh…” yg terucap saat itu, kemudian tenggelam dalam keharuan dan rasa tidak percaya…”Allohu akbar…Allohu akbar…”, kata itu yang keluar diantara tangisan saya yg tertahan. Meskipun luapan emosi itu sangat kuat, alhamdulillah saya masih ingat untuk istigfar dan menenangkan diri, karena sekarang saya tidak sendiri lagi, setau saya orang yang sedang hamil tidak boleh mengalami emosi yang ekstrim karena hal itu tidak baik untuk sang janin. Setelah istigfar beberapa kali, alhamdulillah saya lebih tenang dan bisa sholat subuh dengan lebih khusyuk. Saya panjatkan terima kasih terdalam dalam sujud saya saat itu.

Subhanalloh wal hamdulillah, wa laa ilaaha ilalloh wallohu akbar. Maha Suci Engkau yang Memiliki Segala Puji, dan Tiada Tuhan selain Engkau Yang Maha Kuasa atas Segalanya. Berikan kami kekuatan lahir bathin untuk menjaga amanahMu ini!!! Aamiin yaa Rabbal alamien.

5 thoughts on “[eMBi] Test Pack Terindah

  1. @Rika:
    makasi ya,Rika…sy berusaha terus pengen update blog, tapi susah jg ya kalo sambil mual2…hehe

    @Resti:
    makasi ya.semoga Resti tetap semangat!!

Leave a Reply

