Nyamuk Peminum Susu

Suatu malam, sewaktu saya hendak membuatkan susu botol untuk mbak Mika, saya menemukan seekor nyamuk di mangkuk yang biasanya digunakan untuk mengaduk dan mendinginkan susu sebelum dimasukkan ke dalam botol dan diberikan kepada mbak Mika.

Pada saat saya mengambil mangkuk untuk dibersihkan dengan air panas supaya bersih dari sisa susu yang menempel, nyamuk itu bergeming di tempatnya, dia hanya bergerak sedikit, tapi tidak segera terbang. Saya merasa aneh, tapi tidak segera membunuh nyamuk itu, saya amati nyamuk itu lebih dekat lagi, ternyata perut nyamuk itu berwarna putih, dan nampaknya dia kekenyangan setelah meminum susu di mangkuk tersebut.

Ck..ck…ck…apakah nyamuk itu memang suka minum susu?? Apakah dia seperti keluarga Cullen, peminum darah yang tidak mau meminum darah manusia lagi?

Wahai nyamuk peminum susu, semoga engkau sehat ya, dan ajak teman-temanmu untuk minum susu juga yaa…!!

One thought on “Nyamuk Peminum Susu

Leave a Reply

