[Mikaila] [Flashback #CdS – 120213] Belajar Sholat

Sudah menjadi kebiasaan saya dan suami, setiap malam setelah anak tidur biasanya kami beristirahat sambil bertukar cerita tentang kejadian yang dialami selama siang hari. Setelah #mbakMika sekolah, cerita paling dominan ya bahas aktivitasnya selama di sekolah. Setelah siangnya saya laporan singkat, cerita lengkap disampaikannya malam sebelum tidur.

Karena selalu ada cerita seru di setiap hari sekolah #mbakMika, suami menyarankan saya untuk membuat kultwit reportase kegiatan sekolah, ya daripada bengong, atau ngegosip ga jelas sama ibu-ibu lain, mendingan membuat catatannya secara online, mungkin suatu saat hal ini akan menjadi kenang-kenangan untuk #mbakMika🙂 Boleh juga sarannya,baiklah…!!Siap laksanakan!!

Setelah ngubek-ngubek timeline saya, ternyata inilah twit pertama tentang #CdS #mbakMika di sekolah pertamanya PAUD AS.

1. Cerita dari Sekolah(#CdS)hari ini: belajar sholat,siswa perempuan bawa mukena,yg laki pd bawa sarung.
2. sblm sholat jamaah,ada adzan dulu.eh tp kok adzannya rame bgt?tnyt mikroponnya dikerubungi anak2 yg laki:)) #CdS
3. Pas sujud,anak2 banyak yg anteung aja ga bangun2…sampe ibu guru ngasi tau utk bangun,bahkan ada yg dibujuk sgala biar bangun:)) #CdS

Jika sebelum kegiatan ini, #mbakMika seringnya gak mau pake mukena setiap ikut kami sholat berjamaah, alasannya karena Papa-nya juga gak pake mukena, meskipun emaknya sudah menjelaskan kenapa Papa gak pake mukena. Tapi setelah ada kegiatan belajar sholat bersama di sekolah, sekarang #mbakMika setiap sholat selalu pake mukena. Alhamdulillah, fungsi sekolah sudah mulai terasa…:-)

27 September 2013, ketika sedang di Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s