Give Away “8 tahun Tn&Ny. Aulia”

love_canAda banyak cerita pernikahan di sekitar kita, dari mulai proses pencarian separo jiwa, insiden penemuan belahan jiwa (baca: jadian dengan pacar yg terakhir), persiapan memulai hidup baru, prosesi akad nikah dan resepsi, memulai hidup baru,menghadapi perselisihan dengan mertua dan ipar, masalah ekonomi, bagaimana menyikapi hidup berjauhan dengan pasangan (Long Distance Relationship), dan lain-lain.

Banyak pasangan yang menjalani masa pacaran relatif cukup lama, 1 tahun, 5 tahun, bahkan ada yang lebih dari 10 tahun. Tetapi ada pula yang relatif singkat, mungkin hanya hitungan bulan dari masa perkenalan, berlanjut di pelaminan. Bahkan ada juga yang tidak mengalami masa perkenalan atau pacaran, misal yang dijodohkan dan langsung dinikahkan.

Tapi lama tidaknya masa saling mengenal sebelum menikah, tidak menjamin panjang tidaknya usia pernikahan. Ada yang pacaranya bertahun-tahun, tapi pernikahannya hanya bertahan hitungan bulan saja. Sebaliknya, yang tidak lama berpacaran, pernikahannya justru langgeng.

 

umbrellaKehidupan berumah tangga yang sebenarnya itu, menurut saya dimulai pada saat acara resepsi selesai. Dimana kita dan pasangan dihadapkan pada hal-hal baru yang bisa jadi jauh dari perkiraan pada saat kita belum menikah. Perjalanan hidup berumah tangga, bukan jalan mulus yang dihiasi bunga di kanan kirinya, tapi bisa jadi jalan berliku yang berlubang dan berbatu, tanjakan yang mendaki, serta onak duri di sekitarnya. Ada banyak masalah yang harus dipecahkan bersama, halangan, rintangan untuk mencapai cita-cita dan tujuan hidup, yang sudah pasti tidak bisa dilewati oleh salah satu pihak saja (suami atau istri saja), tapi selalu harus bersama-sama.

Dalam rangka syukuran 8 tahun pernikahan kami pada tanggal 17 September 2014 ini, saya ingin membagikan beberapa hadiah yang bernuansa “love-love”an,yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mempererat hubungan dengan pasangan, misalnya: “Love” Message Bottle, bisa anda gunakan untuk menyimpan pesan yang mengingatkan pasangan supaya tidak lupa makan siang, dan sebagainya.

20140915_080013

 

Ada 2 bentuk giveaway yang akan saya berikan, yaitu:

1. Wonderful Marriage – Blogging Competion
Hadiah kecil dari saya akan diberikan kepada siapa saja yang mau berbagi pengalamannya, dalam menjalani kehidupan berumah tangga, kiat-kiat yang dilakukan dalam menghadapi berbagai masalah yang muncul selama sekian tahun usia pernikahan, sehingga pernikahan bisa bertahan hingga saat ini yang dituliskan di blog. Tulisan tidak harus pengalaman sendiri, boleh juga pengalaman orang lain.

Ketentuan:
1. Mendaftar sebagai peserta GA dengan cara memberikan komentar di tulisan ini, dengan menyertakan nama dan URL blog
2. Deadline submit tulisan: 30 September 2014 dengan menyertakan backlink ke tulisan ini, notifikasi submit tulisan bisa melalui komen di sini, atau mention saya di @Mia_Wify.

3. Insya Allah pengumuman pemenang: tanggal 4 Oktober 2014

Hadiah:

Pemenang Pertama – Pilihan Juri: Buku “A Love’s Fairytale”(oleh: Putu Felisia) + “Heart” Tea Infuser,
Pemenang Kedua – Pilihan Juri:Buku “Blue Romance”(oleh: Sheva ) + “Heart” Silicone Cup (Cetakan Coklat),
Pemenang Ketiga – Pilihan Juri: Buku “Love on Blue Sky” (oleh: Mya Ye) + “Heart” Can – “I Love Mokuko”
Pemenang Favorit (pilihan pembaca, ditentukan oleh banyaknya komentar): Buku “Base Love” (oleh: Riyan Raditya) + “Love” Message Bottle

2. Say Love with Blackberry Messenger 
Kompetisi ini diberikan untuk peserta yang tidak memiliki blog tetapi senang memasang status romantis untuk pasangannya. Hal ini bisa jadi salah satu kiat bagaimana sepasang suami istri mempertahankan kemesraan dan rasa cinta seperti waktu masih pacaran, sehingga meskipun di luar rumah banyak sekali godaan, tetapi mahligai pernikahan tetap berdiri kokoh meskipun keduanya bukan sebagai pengantin baru lagi.

Ketentuan:
1. Mengirimkan screenshot status BBM romantis anda ke pasangan pada tanggal 17 September 2014, ke email amia1278@yahoo.com, dimulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Email yang dikirim setelah tanggal 17 September 2014, tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Sertakan data, berikut:

  • Nama
  • Usia Pernikahan

Sedangkan untuk yang ada di friendlist saya, silakan kirimkan screenshot langsung lewat BBM pada tanggal 17 September 2014, mulai jam 00.00 WIB – 23.00 WIB. Dengan menyertakan data: nama & usia pernikahan.

2. Screenshot yang masuk akan ditampilkan di blog ini pada tanggal 18 September 2014, dinilai oleh juri serta dipilih oleh pengunjung blog melalui kolom komentar.
3. Penilaian dilakukan dari tanggal 18 September 2014 sampai dengan 20 September 2014.
4. Pemenang diumumkan tanggal 21 September 2014.

Hadiah:
Pemenang Pertama – Pilihan Juri: “Heart” Can – Flower + “Love” Message Card
Pemenang Kedua – Pilihan Juri: “Heart” Lunch Box + “Love” Message Bottle
Pemenang Ketiga – Pilihan Juri : “Just For You” Box+ +  “Love” Message Bottle

Pemenang Favorit (dipilih melalui komentar yang ada di blog): “Romantic” Umbrella + “Love” Message Card

Meskipun hadiahnya sederhana, tapi semoga teman-teman tetap semangat untuk mengikuti giveaway saya, dan mau berbagi resep pernikahan untuk sebanyak-banyaknya orang. Semoga Bermanfaat.

Terima kasih dan salam hangat,

Mia Wify

 

28 thoughts on “Give Away “8 tahun Tn&Ny. Aulia”

  1. menarik sekali, tapi saya masih seumur jagung menikahnya mak, jadi kalo kasi masukan kayaknya gmn gitu, hehehe🙂
    btw, perdana brkunjung nih mak, salam kenal ya, sudah sy follow blognya🙂

  2. Pingback: Menikah Itu Mudah |BlogCamppost

  3. Pingback: LUCERAHMA

  4. Pingback: Pengumuman Pemenang Give Away “8 tahun Tn&Ny.Aulia” – Blogging Competition | embiku miracle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s